Senin, 29 Juli 2013

My Girlfriend Is An Agent (Chapter 1)

Tittle : My girlfriend is an agent 

Cast : Lee Donghae 
      Bae Soo ji
      Kim Jongwoon
    Kwon Yuri
       Yoon Doo joon
       Cho Kyuhyun 

Other cast : temukan setelah membaca^^

Genre : romance, agent, action, comedy, friendship

Length : Chapter

Rating : T , PG-15

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari film korea my girlfriend is an agent

Author : FiaKyu

Warning : kalau udah tau filmnya pasti ntar tau ceritanya, kalau gak suka jangan di bash ^^

Happy reading~!

********
Hari ini seperti biasanya aku menjalani pekerjaanku sebagai seorang agen professional. namun tidak banyak yang tahu, termasuk namja chinguku sendiri. Aku memang sengaja menyembunyikannya, yang orang orang tau tentang pekerjaanku adalah seorang agen travel. 

Kebetulan aku mempunyai tugas untuk memata matai seorang agen rusia yang akan menyelundupkan sebuah barang. Dan aku pura pura mengadakan foto pra wedding.

" Kelihatan bagus, lebih dekat sedikit.. Yakk " Kata fotografer

" Lebih mesra.. oke " kata fotografer

*******
Aku menatap ponselku, ada sebuah walpaper fotoku dengan yeoja chinguku. Sudah berkali kali aku menghubunginya, namun dia mengacuhkannya. Namun kali ini dia mengangkat telefonku.

" Donghae oppa.. " kata Suzy

" Ada yang ingin ku katakan padamu " Kataku

" Maaf, aku sedang sibuk oppa . Bisa bicara nanti saja? " Kata Suzy

" Aku pergi meninggalkan Korea " Kataku

" Ayolah oppa " Kata Suzy

"...."

" Aku sedang rapat oppa.. bicaranya nanti saja " kata Suzy

" Dimana kau? aku mau kesana! " kataku

" Aniya.. ani.. jangan kesini oppa.. aku sedang di pulau Jeju " kata Suzy

" Lagi? " kataku

" Donghae oppa.. oppa tau kan aku mencintaimu? aku akan menelponmu nanti oppa.. dah.. " kata Suzy

Aku terisak mengingat kata katanya, sekarang aku bingung hendak pergi meninggalkan korea atau tidak.. Mataku memerah dan air matapun mengalir..

*******
" Siapa itu? " Kata Kyuhyun

" Aniyo, bukan siapa siapa oppa " jawabku 

Target pun datang , dan tim agen sudah sibuk memata mata'inya

" Para tamu sudah datang, periksa tiketnya! " perintah Junghyun

Kami pun melacak data tentang orang tersebut dengan menggunakan laptop serta sebuah kamera dan hasilnya bingo! dia orang yang kami tunggu tunggu

" Dia ada disini! siap siaga pintu masuk! " kata seorang agen

" Kesatuan tim keamanan bergerak! " katanya lagi

" Park Sang ho berada di kapal feri! " katanya lagi

Lantas aku pun segera masuk kedalam mobil mata mata dan membantu temanku untuk melacaknya

" siap siaga sampai transaksi dilakukan! " katanya

Lalu orang yang kami mata matai melakukan sebuah transaksi di sebuah kapal 

" Transaksi sudah dilakukan, tangkap mereka! " perintah agen

" Diam ditempat, kalian ditangkap! " kata seorang agen lainnya

Dengan menodongkan pistol serta melumpuhkan mereka dengan karate kami berhasi menangkapnya. Namun barang yang kami cari tidak ada, nampaknya mereka cukup pintar.

" Isinya ternyata sudah tidak ada " kata agen

" Semua agen tetap siap siaga! " kata agen lain

" Kenapa dia tersenyum? " kataku heran

Aku pun melacak lacak gambar rekaman transaksi, dan bingo! ternyata dia menjatuhkan transaksinya ke dalam laut dan akan diambil oleh temannya melalui perahu boat

" Teridensifikasi perahu boat arah jam 2! " kata agen

" Saya ulangi, perahu boat datang dari arah jam 2! " katanya lagi

" Posisi 3 dan 6 bergerak! " perintahnya

Aku pun langsung berlari dengan kencangnya menuju barang yang akan diambil, namun mereka sudah mengambilnya duluan. Aku pun menembak mereka.

Aku melihat sebuah perahu boat kosong , aku pun segera berlari menuju perahu tersebut. Dan segera ku tancapkan gas untuk mengejar mereka

*******

Aku mencoba menelfonnya, namun dia tidak mengangkatnya.. terpaksa aku harus mengirimkan pesan suara untuknya.. Aku hanya ingin berpamitan..

" Aku berangkat sekarang .. Aku tidak tahu kapan akan pulang.. jaga kesehatanmu.. ketemu dengan pria baik hati.. lebih perduli dengan perawatan kulitmu.. saranghaeyo.. " Kataku sambil terisak

" Pesan terhapus " kata operator

" Sial " kataku

Aku pun memberi pesan terakhir untuknya, kali ini aku memang sudah sedikit emosi

" Kau tahu apa tentang cinta?! berbohong setiap saat! berada di Seoul saat pagi hari,dan pulau Jeju saat siang?! semoga bertemu dengan pria sepertimu, biar kacau sekalian! Dasar perempuan sial! " Kataku sambil membanting hp

********
Aku sedang asyik berkejar kejaran dengan buruanku menggunakan perahu boat . Aku memang menyukai pekerjaanku sebagai agen ini, walaupun harus mengendarai perahu boat menggunakan baju pengantin. 

Akhirnya aku berhasil berada disampingnya, oh tidak, dia memalingkan setir (?) perahunya, alhasil aku basah terkena airnya. 

Namun segera ku susul mereka, teman teman agenku yang berada dihelicopter sudah membantuku dengan menembakkan peluru pelurunya.

Sekarang aku dan orang yang ku mata mata'i sedang berhadapan, dan segera ku tancapkan gas untuk menabraknya. Aku tak perduli apa yang akan terjadi. Segera aku salto (?) menuju perahunya dan menodongkan senjata ke arah mereka. 

Akhirnya aku berhasil menangkapnya.

******

Aku membuka pesan suara dari Donghae oppa, dan air mataku langsung jatuh tak tertahankan, dan segeralah aku mencari kendaraan menuju bandara. Aku mengendarai motor milik perusahaan makanan pesan antar. Dan dibelakangku sudah tampak polisi memburuku

" Kau yang berpakaian pengantin, berhentilah! " perintah polisi tersebut

Akhirnya aku sudah sampai dibandara dan berlari menuju Donghae oppa, namun para security tidak mengizinkanku untuk masuk menuju tempat lepas landas karena aku membawa senjata.

" Diam ditempat! " kata security

" Donghae oppa jangan pergi.. ku mohon.. " kataku

Aku pun berhasil ditangkap oleh security dan dibawa keluar dari bandara karena menurut mereka aku membahayakan.

" Donghae oppa.. jangan pergi.. saranghaeyo oppa.. " kataku terisak

" Lepaskan aku! oppa.. jangan pergi.. ku mohon " kataku

********
Aku pun menelfon donghae oppa.. namun tidak diangkat.. ku pandangi semua fotoku dengannya.. termasuk boneka darinya..

- TO BE CONTINUED -











Tidak ada komentar:

Posting Komentar