Senin, 29 Juli 2013

[FF DRABBLE] Hurt

Annyeong chingudeul~! ne, mimin mau mbuat FF lagi :D dan FFnya adalah FF DRABBLE :D ceritanya mumpung lagi libur nih :D , cekidot yaw :D


Tittle : Hurt

Cast : - Cho Kyuhyun
        - Kim Da Som

Genre : Romance sad

Length : drabble

Rating : T

Author : FiaKyu (@helloimys26)

Disclaimer : FF ini asli karangan mimin sendiri, jadi don't COPAS! 

Warning : mianhae tulisan mimin gaje dan castnya yang cewek dasom eonnie soalnya mimin bingung mau ngasih cast cewek siapa >,<

Happy reading~!

Air mata pun terus mengalir dengan derasnya saat tahu bahwa namja chinguku selingkuh dengan yeoja lain. Sakit rasanya mengetahuinya, namun aku tak mengerti harus berbuat apa. 

#flashback #

" Da som-ah, ini tidak seperti yg kau pikirkan, dia dan aku hanyalah teman. Tak lebih, biarkan aku menjelaskan semuanya chagi "

" Ani oppa, cukup. oppa sudah membuat aku terluka, apa oppa sudah tidak mencintaiku? apa oppa sudah bosan denganku? jelas jelas oppa dan yeoja itu berciuman seperti sepasang kekasih, andwae aku ingin kita berakhir sampai disini oppa "

" Ku mohon jangan seperti ini chagi, dia hanya temanku dan dia tidak lebih dari rekan bisnisku.. Aku mencintaimu chagi.. jangan tinggalkan aku.. "

" Andwae oppa, kita putus. Annyeong "

" Ani chagi, aniyooo.. aku masih mencintaimu.. jangan tinggalkan aku.. ku mohon.." 

# flashback end #

Ku lihat layar hpku berisi ratusan sms dan missed call. Namun aku tetap mengacuhkannya. Kamar pun aku kunci dan aku menangisi semuanya.

Rasa sakit dan cinta masih bercampur aduk dihatiku.. Andwae aku tidak boleh lemah, aku tidak boleh lemah.

#Flash back#

" Chagi, aku berjanji akan selalu membahagiakanmu.. saranghaeyo "

" Nado oppa.. nado saranghaeyo.. gomawo chagi.. "

#Flash back end #

Sebenarnya aku masih mencintainya.. namun aku masih belum bisa memaafkannya.. Begitu banyak kenangan yang sudah terlewatkan.. Remuk sudah semuanya.. Hancur sudah..

Ingin rasanya aku berlari dari semua masalah ini.. Kyuhyun oppa.. Aku masih mencintaimu..  

Apa arti diriku selama ini untuk oppa? apa hanya sebagai pelarian semata? apa aku hanya oppa manfaatkan? 

Oppa... apa oppa setega itu?? oppa sudah melukaiku bertubi tubi.. Oppa bilang kalau oppa mencintaiku.. namun kini jelas jelas oppa sedang berduaan di mobil dengan yeoja lain..

" Oppa... saranghaeyo.. " 
kalimat itu selalu menari nari dipikiranku...

Oppa.. apa kau masih mencintaiku? atau hanya rayuanmu supaya aku bisa kembali? oppa... apa oppa masih menginginkan aku? oppa.. aku merindukan oppa..

Aku masih mencintaimu oppa.. Namun oppa sudah bersama yeoja itu.. Sejak itu oppa sudah jarang berjalan denganku.. Setiap ku sms tidak ada jawaban sama sekali.. Tiap aku telefon hanya suara operator yang aku dapatkan.. 

Kyuhyun oppa setega itu.. oppa membiarkanku selalu bersedih sejak oppa kenal yeoja itu, oppa menjadi berubah..

Mana cho kyuhyun oppa yang dulu selalu evil? mana cho kyuhyun oppa yang dulu selalu perhatian dan romantis? mana? aku merindukan oppa yang dulu.. 
Aku merindukan semuanya tentang oppa yang dulu..

" Aku akan tetap tegar untuk menghadapi semuanya, termasuk oppa.. namun aku harus bisa melupakan oppa.. gomawo untuk selama ini oppa .. "

~END~ 


wkwkkw ff nya gaje kan?? :/ mimin emng masih pemula kalo mbuat FF -_- mianhae ne ceritanya jelek.. thanks for reading^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar